Kemenangan Garuda Atas Singapura Di SEA Games

Kemenagan Garuda Atas Singapura Di SEA Games. Jum'at, 11 november 2011, Tim Nasional Indonesia berhasil mendapat kemenangan kedua setelah berhasil mengalahkan Singpura dengan skor akhir 2-0. Gol pertama adalah gol cepat yang dicetak oleh Patrick Wanggai sebelum menit pertama pertandingan berjalan dan gol berikutnya di cetak oleh Titus Bonai pada menit 37.
Kemenangan ini mengantarkan Indonesia berada di puncak Grup A sementara, unggul atas TimNas Malaysia, Singapura, Kamboja dan Thailand. Kemenangan ini juga tak luput dari pelatih Rahmad Darmawan yang membuat anak-anak asuhnya menjadi solid dan juga kompak sehingga di pertandingan keduanya Indonesia bisa menang lagi atas Singapura.
Pertandingan yang berlangsung di Gelora Utama Bung Karno ini juga tak lepas dari dukungan dan animo dari masyarkat yang sangat antusias mendukung TimNas dan berharap untuk meraih satu persatu kemenangan dari TimNas dan akhirnya keluar sebagai pemenang, semoga saja Indonesia bisa menjuarai SEA Games dalam semua cabang khususnya cabang sepak bola dan juga sebagai salah satu pengobat kekalahan dari TimNas senior yang harus takluk 4-0 dari Qatar sekaligus menghapuskan mimpi untuk masuk Piala Dunia 2014 di Brazil.
Semoga saja TimNas junior bisa mengantarkan Indonesia di kanca internasional beberapa tahun lagi menggantikan pemain-pemain yang sudah tidak bermain untuk TimNas Indonesia lagi, semoga saja(amin) akhir kata, salam blogger :).

Referensi: http://id.berita.yahoo.com/sea-games-sepak-bola-indonesia-kalahkan-singapura-2-092648443.html

0 komentar :

Post a Comment

Gunakan bahasa yang santun ya :)