U.T.S

U.T.S. Ujian Tengah Semester(UTS) adalah ujian yang dilakukan setelah setengah semester telah di pelajari, artinya ujian ini merupakan ujian pra sebelum Ujian Akhir Semester(UAS). 1 desember 2011 merupakan UTS pertama saya dan sekarang masih tanggal 23 november, mungkin ini akan menjadi ujian yang sangat berat, dikarenakan ini merupakan UTS pertamax kuliah karena memang baru ini menjadi anak kuliahan :D ya jadi ini merupakan awal peperangan di kuliah.
UTS itu sangat penting karena kata dosen, nilai UTS itu 30% jadi 70% UAS kalau ga salah begitu dengarnya kemarin-kemarin :p. Jadi walaupun 30% itu sangat sulit didapat paling-paling mungkin pencapaian 30% itu belum ada, meski pun ada paling 1 dibanding beberapa juta mahasiswa eh survei sendiri :D.
Hmm, karena akhir-akhir menjelang UTS ini penulis sedikit malas, mungkin memang udah malas level akhir yang awal-awal selalu mencatat dan mengikuti pelajaran dan duduk di depan secara perlahan berubah, datang terlambat, malas mencatat, tidur di belakang dan malas masuk cuma nitip absen, hahaha :D.
Mungkin ini siklus wajar setiap mahasiswa tetapi mungkin saya adalah beberapa orang yang malasnya sudah over belum lagi watak saya memang pemalas, jadi bagaimana UTS kali ini ya terpaksa minjam catatan teman untuk di fotocopy dan semoga saja penyakit malas ini bisa sedikit diobati menjelang UTS dan dapat nilai UTS yang lumayan(amin).
Sebenarnya, ingin sekali mengurangi rasa malas tapi sangat sulit ya tapi semoga saja sifat-sifat buruk kemarin mulai bisa di kurangi bahkan kalau bisa menjadi anak rajin :D, semoga semoga semoga, salam blogger :)

0 komentar :

Post a Comment

Gunakan bahasa yang santun ya :)