Indonesia Di Usia 66

"Tujuh belas agustus tahun empat lima, itulah hari kemerdekaan kita.
Hari merdeka nusa dan banggsa hari lahirnya bangsa indonesia.
Merdeka !!"

Lirik diatas adalah penggalan lagu, nasional Indonesia yang merupakan lagu kemerdekaan Indonesia. Pada 17 agustus 2011, Indonesia genap berusia 66 tahun, dan sudah 66 tahun kita sudah bebas dari para penjajah yang ingin menguasai Indonesia.
Namun bagi penerus bangsa Indonesia, kita harus dan masih terus melawan penjajah yang masih ada sampai sekarang yaitu, kebodohan, kemiskinan, korupsi, terorisme dan masih banyak hal-hal yang masih sering menjajah Indonesia.

Walaupun sekarang Indonesia masih banyak yang harus dibenahi, sebagai Anak-anak Indonesia kita harus tetap bersatu demi tercapainya cita-cita leluhur dan pahlawan kita yang telah terlebih dahulu membangun Indonesia. Kita adalah Pahlawan-pahlawan bagi Indonesia sekarang yang mempunyai kewajiban untuk terus memajukan harkat dan martabat Indonesia kepada seluruh dunia dan tidak mudah di hina begitu saja oleh bangsa lain, seperti hal biasa yang sering terjadi.
Dan semoga dengan ulang tahun ke-66 ini, Negeri ku Indonesia bisa cepat bebas dari korupsi yang semakin hari, semakin memprihatinkan dan sangat mendarah daging bisa berkurang dan hilang(amin). Jaya bangsa ku Indonesia, selamat ulang tahun yang ke-66 Indonesia Ku, merdeka !!. Salam blogger :) .

0 komentar :

Post a Comment

Gunakan bahasa yang santun ya :)