Situs Pertama Di Dunia

Situs/Website sekarang ini adalah wadah umum yang kita jumpai untuk menyampaikan informasi melalui media internet. Berbagai macam dan bentuk website dibuat dengan sedemikian menariknya sehingga pengunjung dapat betah untuk melihat-lihat isi dari website tersebut apa lagi sekarang sudah banyak website-website yang menggunakan media flash sehingga website tersebut lebih hidup dan lebih enak untuk dilihat lagi.
Namun tahukah apa situs web pertama kali yang ada di dunia ?, jika anda ingin tahu kapan pertama kali website itu ada adalah tanggal 6 Agustus 1991.
Situs ini dibuat oleh Tim teknisi CERN yang dipimpin Sir Tim Berners-Lee bekerja menyediakan contoh potensial pertama World Wide Web (www) saat itu mereka membuat web-nya sendiri menggunakan komputer NeXT sebagai server.
Dan pada Februari 1993, versi asli Mosaic, browser web asli pertama, dirilis National Center for Supercomputing Applications (NSCA). Yang dikembangkan oleh Marc Andreessen dan kemudian mengembangkan Nerscape dan menjadi template kebanyakan browser yang dirilis sekarang ini.
Jadi apa yang anda rasakan sekarang tidak terlepas dari jasa mereka, salam blogger :).

0 komentar :

Post a Comment

Gunakan bahasa yang santun ya :)