5 Website Indonesia Paling Banyak Di Kunjungi

5 Website Indonesia Paling Banyak Di Kunjungi. Kali ini, blog kemajuan-diri.blogspot.com ingin sedikit review tentang website-website Indonesia yang paling banyak di kunjungi dari seluruh dunia, nah kalau sudah tau tentang informasi ini silahkan saja tinggalkan halaman ini, atau baca saja artikel lainnya siapa tau ada yang menarik atau bermanfaat bagi teman-teman sekalian atau jika ingin tau, silahkan lanjutkan di baca(hehehe).
  • kaskus.us, adalah website untuk forum yang sudah sangat familiar dan juga paling sering atau nomor 1 website Indonesia yang paling banyak di kunjungi. Para kaskuser(pengguna kaskus) sangat bangga dengan prestasi ini, mantap gan :D
  • detik.com, adalah website nomor 2 yang paling banyak di kunjungi seluruh dunia, website ini berisi berita-berita baik dari dalam maupun luar negeri.
  • kompas.com, mendapat peringkat ke-3 situs atau web Indonesia yang paling banyak di kunjugi dari seluruh penjuru dunia. Sama halnya dengan detik.com, kompas juga adalah website yang menyediakan berita-berita terupdate tiap hari-nya.
  • vivanews.com, juga adalah website yang banyak di kunjungi berada pada urutan ke-4 dan website ini juga berisi informasi-informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri, dan juga website ini bekerja sama dengan search engine ternama yaitu yahoo.co.id.
  • klikbca.com, website satu ini berada pada urutan ke-5 dan website ini merupakan milik bank BCA dan berisi berita tentang nasabah, kurs mata uang, transaksi perbankan dan juga informasi lainnya.

Nah demikian 5 website indonesia paling banyak di kunjungi dari seluruh penjuru dunia ini, bagaimana apakah situs atau website favorit teman-teman masuk dalam daftar 5 besar website tadi, kalau Penulis sebagai kaskuser juga bangga karena salah satu situs atau website nomor 1 Indonesia adalah kaskuser, oke sekian dulu ya agan, salam blogger :).

0 komentar :

Post a Comment

Gunakan bahasa yang santun ya :)