Ubah IP Address Dengan Mudah

Ubah IP Address Dengan Mudah. Jika anda orang yang bergerak dalam dunia IT tidak mengetahui yang mana itu IP Address alangkah lebih baiknya jika Anda pergi ke gedung tinggi terdekat lalu loncat dari gedung tadi(wkwkwkwk). Karena IP Address itu adalah hal paling umum dan memang harus di ketahui oleh mereka-mereka yang menjadi orang yang menggeluti dunia IT, terlebih orang jaringan. IP Address dalam jika artikan dalam bahasa Indonesia adalah Alamat IP(internet protocol) jadi bisa diartikan IP Address itu alamat jaringan pada komputer. Benar atau tidaknya pengertian ini, tapi intinya IP Address itu seperti alamat rumah, sebagai identitas rumah tersebut demikian jaringan komputer.
Namun kali ini, Penulis bukan ingin membahas tentang IP Address secara lebih dalam, melainkan ingin sedikit berbagi tentang aplikasi yang di buat oleh guru saat SMK dulu, silahkan kunjungi blog beliau pada www.tirta-fajri.net.
Aplikasi yang dibuat oleh beliau, adalah aplikasi untuk mengubah IP Address dengan mudah, dan cepat pastinya, dan lebih cepat dibanding setting dari netsh(DOS Command), atau dari Icon komputer yang terdapat ujung kanan, bawah pada desktop kita.
Aplikasi ini berekstensi .bat, jadi jika tertarik dan ingin mencoba mengubah IP Address dengan cepat ini, silahkan download di sini dan semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman semua. Lain kali jika Penulis sudah tau cara membuat aplikasi yang seperti ini, akan di buat tutorial nya juga doain saja supaya bisa :D, akhir kata salam blogger :).

0 komentar :

Post a Comment

Gunakan bahasa yang santun ya :)