Kemenangan TimNas Indonesia

Tim Nasional Merah Putih, menang atas kesebelasan Palestina. Indonesia meraih kemenangan atas tim tamu dengan skor akhir 4-1, meskipun Indonesia terlebih dahulu kebobolan namun berkat gol pembuka Hariono, akhirnya Indonesia dapat menyamakan kedudukan sementara, dan setelah itu Christian Gonzales menambah keunggulan timnas menjadi 2-1 dan Bambang Pamungkas menjadi pahlawan bagi timnas, dengan memperbesar keunggulan berkat 2 gol yang telah di cetak dan skor akhir sampai pertandingan selesai adalah 4-1 untuk kemenangan Tim Garuda.
Pertandingan persahabatan ini adalah pertandingan yang diadakan PSSI(persatuan sepak bola seluruh indonesia) merupakan laga uji coba yang bertujuan membuat tim merah putih lebih siap dan juga matang dalam menjalani kualifikasi piala dunia tahun 2014 yang berada satu grup dengan Iran, Qatar, dan Bahrain.
Semoga dengan kemenangan ini, timnas bisa terus mendapat kemenangan dalam laga kualifikasi piala dunia dan berhasil masuk piala dunia seperti harapan seluruh bangsa Indonesia yang selalu dan senantiasa ingin dan berharap bahwa piala dunia bukan sekedar mimpi dan juga angan-angan. Salam Blogger :)

2 komentar :

Gunakan bahasa yang santun ya :)