Go Blog!

images by kemajuan-diri.blogspot.com
Akhir-akhir ini lagi semangat buat aktif ngeblog lagi, tapi pas awal sih emang traffic naik tinggi dan banyak pengunjung, tapi 2 hari belakangan malah turun lagi ~.~. Tentunya untuk sebuah blog visitor itu sangat penting karena selain menambah nilai blog kita, tentu lebih mudah terdeteksi sama mbah google.
Banyak cara sebenarnya untuk menaikkan pengunjung ke blog kita, misal saja blogwalking atau kita jalan-jalan ke blog orang lain lalu mengirim pesan dan meninggalkan link kita berharap untuk adanya kunjungan balik dari blog yang telah kita kunjungi tadi.
Tetapi untuk blogwalking sendiri, saya sangat jarang melakukan itu karena apa ya? karena malas sih tapi bukan bearti saya sombong dan tidak ingin saling sapa kepada sesama blogger, hanya saja saya tidak terlalu peduli dengan traffic. Bagi saya, blog ini yang terpenting, bisa berbagi apa yang bisa saya bagi dan dengan blog ini bisa memberi informasi yang berguna bagi yang baca, kalau ga berguna ya tinggal close aja itu aja kok repot :D.
Dan untuk teman-teman blogger, mari memberikan informasi-informasi yang berguna misal seperti tutorial dan sebagaianya dan tetap mengindahkan aturan-aturan blogging tentunya, karena sedikit ilmu yang kita share pada blog kita bisa jadi seribu makna bagi pembaca yang membutuhkan, keep blogging ya and go blog! salam blogger :).

0 komentar :

Post a Comment

Gunakan bahasa yang santun ya :)