Lagu Inspiratif Anak Dan Ortu Versi KD

Lagi ga ada aktifitas mending nulis lagi :D. Kali ini saya ingin berbagi lagu inspiratif anak dan orang tua tentunya versi KD(kemajuan-diri) yaitu blog ini dan tentu ini versi saya sebagai penulisnya :D.
Sebenarnya lumayan banyak lagu-lagu yang menceritakan tentang antara anak dan orang tuanya, tapi saya menyukai 3 lagu yang menurut saya inspiratif dan tentu lagunya juga keren.

  1. Father and Son - Cat Stevens

  2. Ini sebenarnya lagu lama, dari video clip-nya juga kelihatan tempoe doeloe :D video clip-nya juga sangat simple dan ga lebay, yang pasti lagu ini sangat enak di dengar, liriknya bercerita tentang bapak-nya yang dulu seperti anak-nya sekarang dan memberikan pesan bagaimana dia menjalaninya, inspiratif :).



  3. Ibu - Iwan Fals

  4. Kalau ini musisi legenda dari Indonesia, lagu ini juga bagus tapi sayang video clip-nya belum pernah di buat sampai sekarang(CMIIW). Bercerita tentang perjuangan seorang Ibu yang rela bekerja keras untuk anak-anaknya, sangat menginspiratif sekali perjuangan seorang Ibu :).

  5. Ayah - Seventeen

  6. Ini salah satu lagu terbaru dari band Indonesia yaitu Seventeen, lagu ini bercerita tentang seorang bapak atau ayah, tetapi kali ini bercerita tentang anak perempuan dan kenapa dari sekian banyak lagu ini menjadi salah satu favorit saya? karena video clip yang sangat menyentuh menurut saya dan lagu-nya juga sangat menyentuh, coba lihat sendiri saja hehe.
Itu adalah lagu-lagu inspiratif anak dan orang tua menurut versi saya, masih banyak sih sebenarnya tetapi yang akhir-akhir ini sering saya dengar adalah lagu ini kalau lagu lain jarang hehe. keep calm and love your parents, salam blogger :).

0 komentar :

Post a Comment

Gunakan bahasa yang santun ya :)